Senin, 08 Desember 2008

FRIENDSHIP

Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi situs pertemanan gratis friendster (FS), yang kebetulan profil saya juga ada disana. Ada beberapa teman sempat protes, "wah bapak-bapak kok friendsteran ?" Saya menanggapinya dengan tersenyum saja,memang sih pertanyaan itu sangat wajar terlontar, karena situs friendster saat ini dikenal sebagai "icon" gaulnya anak muda ,tempat curhat, mencari sahabat, pasangan, bahkan oleh sebagian "pemuja ragawi" dijadikan tempat untuk nge"date" dan "transaksi". Terlepas dari itu semua ,ternyata banyak keuntungan positif yang saya dapatkan ketika profile saya di FS terus di up date. Teman-teman lama, adik kelas di SMP,SMA dan Perguruan tinggi di masa masih kuliah dulu, satu demi satu saya temukan, dan silaturahmi itu terjalin kembali, Sungguh suatu kebahagian yang tak terkira ketika kita dapat bertukar pengalaman dan saling bernostalgia. Bagi saya ini seperti Roborantia (vitamin) , penjaga semangat dan stamina untuk terus berkarya. Semoga..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

itulah sisi kemajuan teknologi,

bayangkan dahulu kala, orang tua kita untuk mendapat khabar sanak saudara harus menunggu sekian lama waktu dari surat menyurat.

dan kini hanya hitungan detik.

yang sangat disayangkan masih saja banyak terdapat plagiarisme bahkan pencurian identitas ( copycats )

oleh segelintir orang tidak jelas maksud negatif ...

terutama akses internet di indonesia untuk anak bawah umur pun sudah tidak ada batasan ( parental advisory ).

-Wassalam